The wrappers

Disini saya selalu senang bikin ini-itu pakai kulit lumpia. Soalnya kulit lumpia yang dijual disini bagus… Bentuknya rapi, kuat dan gak cepet sobek. Bikin lumpia saya gak pernah kacrut. Wueeetttsss… liat dong ini dan iniih… Waktu digoreng pun gak pernah mbledhos ( ya asal ngisinya jangan kebangetan).

Postingan ini khusus buat njawab pertanyaannya Dahlia sama Rully, yang nanyain tentang kulit lumpia. Kalo di Indonesia mah gampang ya cari kulit-kulitan kayak gini. Di pasar pun pasti ada… Tapi kalo jadi alien di negara orang kayak saya, Dahlia, Rully…. cari-cari yang kayak ginian emang rada nyusahin.

Okeh, kayak gini lho say bentuknya…….

Tulisannya kulit harumaki. Kalo di supaa atau depa-chika harusnya sih ada, di bagian rak pendingin (deket-deketnya tempat daging). Tapi kalo di kombini, waduh… kayaknya gak ada deh. Satu bungkus isinya 10, harganya kalo ditempatku ¥250 sebungkus.

Kalau belum mau dipake, jangan dibuka dulu bungkusnya. Simpan di lemari es. Soalnya biarpun kuat, tapi dia rentan sama suhu. Kalo kelamaan dibuka nanti jadi kaku.

Sekiaaaaaaan…….

One thought on “The wrappers

  1. Dahlia says:

    Thanks banget mbak🙂
    Aku udah nemu kulit lumpianya. Bungkusnya tapi engga kayak gitu, beda merk kali yee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: