Kembali Memasak

Saya diprotes go-shujin. Katanya, sejak pulang ke Indonesia, saya jadi jarang masak. Hyahaha…

Emang iya. Hampir setiap hari saya nguplek di dapur, cuma bukan dalam rangka masak. Saya lebih sering bikin kue buat pesenan😆 Alesan lain lagi adalah saya terlanjur terbiasa sama dapur super kecil di apartemen tempat tinggal kita di Jepang. Biarpun kecilnya kebangetan, tapi ternyata justru nyaman banget. Semuanya berada dalam jangkauan tangan, setiap gerakan jadi efisien. Sementara di Jakarta, dengan ukuran dapur yang jauh lebih besar malah bikin saya jadi suka kecape’an mundar-mandir. Aaaaah….. banyak alesan!!!😀

Yowes, daripada diprotes terus-terusan, malam ini saya masak lagi buat go-shujin. Bikin ini niiih….

Ini cuma daging ayam biasa yang di-pan fried. Tapi sausnya unik banget.. nyontek resep pepper sauce-nya mbak Ellen yang pake coklat! Iyah, coklat… beneran deh enak!

Untuk resepnya liat di tempat yang punya resep aja ya…  Credit to mbak Ellen, thanks for sharing the recipe!

2 thoughts on “Kembali Memasak

  1. Hanny says:

    kagak kebayang dhe bo kalo pake coklat rasanya jadi kaya apa, enak beneran?

  2. elsye says:

    Tanya…thanks udah mampir yaa…:) tengkiyuuu mau di link blogku..tukeran link yuukksss..aku malah udah link duluan..qiqiqiiqiq

Leave a Reply

