Gas langka, suami merana

Percakapan hari Senin sore kemaren.

Go-shujin (G) : “Mis, hari ini masak apa?”

Shufu herself (S) : “Gak masak.”

G : “Emang kamu lagi ada pesenan?” (sudah belajar dari pengalaman. kalo istri lagi banyak pesenan kue, suami gak kebagian dimasakkin).

S : “Enggak.”

G : (bingung) “Trus kita makan apa?”

S : “Beli aja.”

G : “Kenapa gak masak aja, kan gak ada pesenan?”

S : “NGGAK ADA GAS!!!”

** supersewot. lama-lama idup disini jadi berasa kayak uji nyali. banyakkan deg-degannya. kemaren dulu minyak goreng naek, trus bbm naek. skarang gas gak ada yang jual. besok apaan lagi??? **

2 thoughts on “Gas langka, suami merana

  1. sapi says:

    wakakakak…selamat datang di negara kami

  2. ikut ngakak deh bareng sapiterbang :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: