First on 2011

Haiii, slamat tahun baru semuanyaaa :)  Udah basi sih taun barunya, tapi  biarin deh.. pokoknya selamet. Semoga 2011 ini baik-baik saja yaaa.. Sudah lama saya gak posting2. Seperti biasa, banyak alesan.. tapi suer gak sempet. Ini dikarenakan di penghujung tahun 2010 kemarin ada dua hal yang terjadi pada diriku.

Yang pertama, terhitung sejak awal Januari 2011 ini SAYA PINDAH RUMAH. Alhamdulillah, walau yang ini pun masih rumah ‘sementara’, tapi sekarang sudah mandiri. Gak nebeng pondok mertua indah lagi😀 Rumahnya keciiiiil, tapi cukup lah untuk ditinggali bersama Go-shujin dan Ken-chan. (Kali-kali aja ada yang pengen tau kabarnya mereka, go-shujin dan Ken-kun baik2 saja :D). Urusan pindahan ini amat sangat sangat menyita waktu, tenaga dan pikiran. Padahal yak, barang yang dipindahin kayaknya gak seberapa. Cuman seisi paviliun kita dirumah mertua. Tapi teteeeeeep kayaknya gak kelar-kelar. Belom lagi urusan bongkar rumah sana-sini supaya rumah ini lebih nyaman dan aman ditinggali. Haduuuuuh, rontok-rontok deh badan! Makanya, urusan pindahan, saya mah nyembah sama ibu mertua saya. Beliau pengalaman ngurusin pindahan sampe 14 kali! Gak cuma antar kota, tapi antar negara.. pake acara nyebrang laut pula!

Tapi ya tapi ya.. pokoknya sekarang sedikit-sedikit kami sudah mulai tertata deh hidupnya di tempat yang baru. Dan yang paling menyenangkan buat saya… bisa berkuasa di dapur!!! Howahahahahaha *ketawa raksasa* Kompor dan oven di rumah baru ini sudah nyala, dan saya mulai bersuka ria lagi di dapur. Ihiiiiiy…syenaaang! Masih banyak sih kendala-kendalanya. Misalnya kelupaan ngangkut talenan sama pisau dari rumah mertua. Jadinya kalo motong daging masih pake pisau roti. Ngerajang bawang putih juga susah, jadinya digetok sajalah sampe ancur pake palu yg dibungkus plastik kekekekek… Pokoknya keluar lagi deh semua ilmu kepepet kayak jaman tinggal di Jepang dulu. Semoga urusan masak-masak lancar, dan gak kena setan males ngaplot ke blog deh yaaaa..

Yang kedua, terhitung sejak awal Januari 2011 ini juga SAYA HAMIL LAGI *cengengesan*. Setelah agak lama ditunggu dan sudah ditagih-tagih sama Ken-kun, Alhamdulillah akhirnya saya dapet titipan lagi dari Gusti Allah. Hari ini sudah 2,5 bulan loh.. dan perut mulai keliatan buncit (ya kalo ini sih udah dari dulu siiih). So far kehamilan yang kedua ini berjalan lancar. Jauuuuuh lebih easy daripada waktu hamil Ken-kun dulu, yang mana saya sempet 3 bulan full mual-muntah-lemes-pusing-gak enak ngapa2in. Kali ini saya lebih tahan banting, paling2 menjelang sore baru deh mulai suka mual sedikit dan mulut rasanya kayak besi. Tapi ya masih sangat tolerable lah. Saya tetep bisa beraktivitas seperti biasa, tetep bisa masak. Pengennya sih kayak jaman hamil Ken-kun dulu, ngidamnya masak!😀 Beneran loh, jaman hamil Ken-kun dulu saya bener-bener betah dan kuat banget masak. Sampe2 yang membuncit pun bukan cuma perut saya, tapi perut go-shujin juga! Anyway, doakan ya doakan ya doakan yaaa… supaya kehamilan kali ini lancar dan baik2 saja. Supaya si adeknya Ken-kun di dalam perut pun sehat dan sempurna. *Amin, amin, amin*

Ah, baiklah.. Sepertinya sekian dulu. Saya akan segera kembali lagi segera, dengan resep masakan atau kue atau cuma sekedar review tempat makan. Thanks for (keep) coming here, readers!

 

Leave a Reply

