Strawberry Bavarois

Disaat ketampol matahari yang lagi jutek-juteknya, rasanya badan sumuk banget yak… Luar dalem. Sampe tenggorokan aja gerah. Hnaaah… dessert model begini cocok banget buat mendamaikan hati yang gersang. Dingin, lembut, manis, asem, seger… syup syuppp!

Bikinnya seperti biasa, gampang saja. (Kapan sik saya pernah masak susah2?) Gak ada strawberry pun bisa diganti buah apa aja yang ada. Silakan dicemplung sesuka hati masing-masing.

ps: maafkan, resep menyusul yak… l

One thought on “Strawberry Bavarois

  1. anna says:

    udah ngiler liat gambarnya, sayaangnya resepnya belum di cantumin… :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: