Brownies Kukus Keju Blueberry

Bikin cake kalo coklaaaaat melulu itu lama-lama bosen yes. Tapi begimana, go-shujin dan Ken-chan adalah chocolato-mania. Kalo bikin cake coklat, abisnya cepet. Tapi kalo bikin non-coklat, lamaaaa banget abisnya.. karena ujung-ujungnya cuman saya yang doyan.

Tapi membaca judul kue ini bikin saya nekat bikin. Karena berbahan utama keju.. makanan yang paling saya sukai di dunia ini. Supaya gak plain, saya tambahin blueberry paletta. Enak banget lah.. udah keju, pake blueberry pulak! Dan biarpun waktu liat saya bikin ini go-shujin ngeluarin ekspresi ‘kurang setuju’, ternyata dia doyan! Makanya jek, biar kau ngerti… kue di dunia itu gak cuma coklat!

Konon aslinya pemilik asli resep ini adalah Radin Cake. Tapi saya ubek-ubek website-nya, gak nemu tuh resepnya. Jadi saya copy dari tempat pertama kali saya baca resep ini, yaitu blog-nya mbak Yunita. Resepnya dibaca disana aja yaa… sama plek kok. Cuman bedanya disini pake tambahan lapisan selai blueberry aja. Thanks for sharing mbak Nyutti🙂


– Ide keju dipotong dadu instead of diparut alus itu brillian ya.. Jadi tambah enak makannya.

– Pardon the pict. Foto memang kurang cakep, karena diambil pake iPhone. Lupa nge-charge kamera😀

– Komen go-shujin, “Sekali-sekali bikin kue yang gak coklat enak juga ya…” *kemana aja pak????*

Leave a Reply

