Pertamax! 2012

Selamat tahun baruuu….

Udah 2012 aja ya. Gak kerasa.. Tapi bo’ong! :p

Ya kerasa laaah…

Tahun 2011 itu tahun yang sangat menguras emosi dan tenaga buat saya. Ibaratnya kalo di beberapa tahun sebelumnya saya jalan di jalanan yang diaspal, tahun 2011 jalannya naik turun gak keruan tapi banyak pemandangan. Ada kejadian2 menyedihkan yang bener-bener parah, yang amit-amit jangan sampe saya ngalamin kayak gitu lagi. Tapi juga banyak buangeeet peristiwa yang luar biasa menyenangkan. Tersenang di tahun 2011 adalah saya punya Tizi🙂

Yakkk mari kita sama-sama berharap, tahun 2012 jadi tahun yang membahagiakan buat kita semua. Banyak senang, banyak berkah, banyak rejeki. Amin ya Gusti Allah, dan tolong diamini ya teman-temaaan…

Tahun 2012 itu juga berarti udah 7 tahun umur blog ini. Sudah banyak banget yang berubah sejak saya pertama kali nulis di blog ini tahun 2004. Dulu masih di Jepang, sekarang sudah di Jakarta. Dulu masakannya cupu, sekarang juga masih😀. Naah, untuk posting pertama tahun 2012, saya pengen update kabar anggota keluarga saya tertjinta…

Go-shujin

20120106-115857.jpg

Sekarang beliau sudah bukan mahasiswa lagi seperti waktu blog ini dibuat, tapi statusnya udah berubah jadi dosen arsitektur di salah satu universitas di Jakarta. Masih tetap hobi makan, terutama masakan rumahan yang dimasak oleh (ahem!) istrinya. Masih tetap gemuk, walopun gak segemuk dulu waktu masih di Jepang. Kambinghitamkanlah macet, polusi dan stressnya idup di Jakarta. Apa kita pindah lagi aja ni ke Jepang? *tetep*

 

Ken-chan

20120106-135031.jpg

Iyah, si jamur kecil ini sekarang sudah gak kecil lagi. Dia sudah 6 tahun, nyaris bujangan🙂 Saya harus siap-siap kalo sebentar lagi dia udah gandeng pacar. Masih bawel, masih hobi petakilan, tapi sayangnya hobi makannya yang nggragas seperti dulu sudah surut. Sekarang malah picky eater banget. Pokoknya saya mesti puter otak gimana caranya supaya dia mau makan yang banyak.

 

Tizi

20120106-120838.jpg

Nah kalo ini, perkenalkan…. anggota terbaru keluarga saya. Namanya Tizi, lahir 18 Agustus 2011 kemarin. Masih 4 bulan, tapi sudah cereweeeeet sekali :)) Sekarang masih minum ASI, tapi sebentar lagi mulai boleh makan. Jadi koleksi resep saya bakalan nambah dengan resep2 MPASI.

Bijitulah. Untuk mereka lah saya masak. Semoga saya tetap bisa masak untuk mereka, sampai saya gak mampu masak lagi.

 

Sincerely,

the shufu herself

– Sudah tidak sekurus dulu waktu baru pertama kali nulis di blog ini –

 

Leave a Reply

